Sabtu, 28 Juli 2012

MOU Pendidikan Pemkot – UPN Jakarta




HUMAS DAN PROTOKOL KOTA DEPOK, 28 Juni 2010
H. Nur Mahmudi Isma’il Walikota Depok dan Ir. Budiman Djoko Said Rektor Universitas Pembanguan Nasional Veteran Jakarta (UPN) menandatangani Nota Kesepahaman di Aula Lt. 5 Balaikota pada Senin pagi (28/6). Nota Kesepahaman atau MOU yang ditandatangani akan berlaku sampai 12 bulan kedepan terhitung dari bulan Juli mendatang.
Penandatanganan dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Pemkot Depok, Lurah dan Camat se-Kota Depok, Wakil Rektor UPN, Dekan Fakultas Hukum, Ekonomi, FIK, Fikes, Kedokteran, Teknik, dan Fisip. MOU dilaksanakan sebagai wujud dari kegiatan bersama antara pemerintah dan instansi pendidikan dalam memenuhi Tridharma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian. MOU tentang kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat bertujuan untuk membangun sinergi program-program dan kegiatan dalam meningkatkan SDM sehingga dapat menghasilkan SDM yang unggul dan berkualitas.
Walikota mengatakan dengan adanya MOU diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang tangguh dan potensial sehingga dapat mengembangkan sistem dan teknologi informasi, memiliki kreativitas dan inovasi-inovasi yang dapat menunjang program kerja dalam Pemerintah. “Depok sangat terbuka untuk bekerjasama dalam bidang pendidikan, karena pendidikan adalah soko guru dan tolak ukur dari kemajuan suatu bangsa. Saya berharap kita dapat bersinergi dengan optimal sehingga hasil yang didapat maksimal” ujar Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar